Selasa, 19 Agustus 2014

Akhirnya Kekasihku Meninggalkanku

Aku ijinkan engkau pergi, bila itu yang kau 
inginkan...!
Meski tangisku darah, aku yakin
 perasaanmu tak akan iba.

Karena kamu pasti sudah bosan mendengar 
lantunan tembang  cintaku.

Dan itu mungkin menjadi satu alasan kecil
dari sejuta alasan yang kamu putuskan untuk
menjauh dariku. 


Pergilah Sayang, kejarlah dunia barumu tanpa
aku

Semoga kamu bahagia dengan jalan yang kau
pilih
Doaku untuk dirimu, semoga kebahagiaan tidak
berpaling darimu

Aku rela meski hatiku perih.

Aku hanya berharap kamu mendapaatkan apa
yang kamu inginkan disana.

Semoga pengganti diriku, dapat lebih mengerti
perasaanmu.

Meski dalam hati kecilku, semoga kamu tidak 
mendapat apa-apa disana.

Semoga kamu tidak menemukan apa yang kamu
miliki sebelumnya.

Mungkin aku egois, tapi aku insan yang mengharapkanmu.

Sampai kapanpun, aku tetap mengharapkanmu !

Biar aku harus mengarungi hari dengan deraian
tangis, aku rela.

Karena aku yakin, apa pun yang kau lakukan,
kesedihanku akan memberatkan setiap
langkahmu.

Sungguh, aku tidak sengaja membuat kamu 
terluka seperti itu.

Sama sekali bukan niatku untuk semua ini.

Tolonglah wahai kekasihku yang berhati baja, beri
aku waktu untuk lebih mengerti hatimu.

JANGAN TINGGALKAN AKU SEPERTI INI...!!!! :""

Tidak ada komentar: